Kamis, 21/11/2019 00:21 WIB

Courtois Buka Suara Soal Penyakitnya

Dia digantikan oleh kiper pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG) Alphonse Areola, yang berhasil mengamankan gawang El Real di paruh babak kedua.

Angel di Maria mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Nama -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Thibaut Courtois hilang di babak kedua Liga Champions, kala -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid berhadapan dengan Club Brugge di Santiago Bernabeu pada Rabu lalu.

Dia digantikan oleh kiper pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG) Alphonse Areola, yang berhasil mengamankan gawang El Real di paruh babak kedua.

Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid Zinedine Zidane mengklarifikasi bahwa penjaga gawang Belgia itu harus dikeluarkan dari lapangan, karena menderita sakit perut yang disebut gastroenteritis, yang menyebabkannya kehilangan tiga kilogram hanya dalam beberapa jam.

Mantan kiper Chelsea itu juga melewatkan sesi pelatihan pada Rabu dan Kamis, dan tidak kembali akhir pekan ini, selama pertandingan La Liga mendatang melawan Granada.

Namun, meskipun sakit, Courtois menyatakan siap untuk segala tantangan yang ada di Santiago Bernabeu.

"Jika Anda ingin menjadi kiper -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, Anda harus menerima tekanan ini," katanya seperti dikutip oleh Marca dalam sebuah wawancara pada Jumat (4/10).

Sementara itu, Areola dikabarkan akan mengambil alih tugas sebagai penjaga gawang pilihan pertama di bawah Zidane, dengan absennya pemain berusia 27 tahun itu.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Thibaut Courtois telah didiagnosis dan dirawat karena gastroenteritis akut dengan dehidrasi dan ketidakseimbangan elektrolit, yang membuatnya tidak mungkin baginya untuk mengakhiri pertandingan Rabu lalu melawan Brugge," demikian pernyataan Madrid.

TAGS : Real Madrid Thibaut Courtois -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :