Rabu, 20/11/2019 19:17 WIB

Pidato Messi Buat Skuad Argentina Menangis

Kapten Argentina itu memberikan pidato menyentuh hati di ruang ganti setelah mereka tereliminasi yang membuat seluruh skuad menangis haru. 

Messi bersama Lamela (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Angel Di Maria mengungkapkan bagaimana Lionel Messi membuat pasukan Argentina menangis setelah kekalahan mereka dari Brasil di semi-final Copa America musim panas ini.

Kapten Argentina itu memberikan pidato menyentuh hati di ruang ganti setelah mereka tereliminasi yang membuat seluruh skuad menangis haru.

"Messi mengatakan beberapa kata-kata indah ketika kami tersingkir oleh Brasil," kata Di Maria kepada ESPN.

"Messi memberi tahu kami bahwa dia bangga dengan tim yang kami bangun. Begitu dia selesai, semua orang menangis karena dia menyentuh seluruh hati kami, terutama para pemain muda," tambahnya.

Menurut pemain Paris Siant Germain itu, punggawa Barcelona mengatakan tetap bangga meski harus gagal mempersembahkan tropi Copa Amerika pertamanya.

"Dia mengatakan bahwa kita semua bergerak ke arah yang sama sejak hari pertama, bahwa dia sangat bangga dengan komitmen mereka terhadap baju ini dan bahwa jika mereka ada di sana, mereka layak mendapatkannya," tuturnya.

"Dia banyak dikritik karena tidak menyanyikan lagu kebangsaan, karena tidak berbicara. Copa America ini berbeda. Dia membuktikannya," tambahnya.

Mendengar pidato Messi yang menggugah hatinya, eks pemain Manchester United tak kuasa menahanan air mata yang menambahkan kebanggannya kepada sosol Messi.

"Apa yang membuat saya paling bahagia adalah melihat bagaimana dia berbicara di depan kelompok, bagaimana dia berbicara kepada pers, apa yang dia katakan," ujarnya.

"Yang penting Leo itu seperti itu. Aku suka Messi ini ."

TAGS : Lionel Messi Timnas Argentina Copa Amerika




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :