Minggu, 17/11/2019 16:27 WIB

City dan Real Madrid Terancam Dapat Sanksi UEFA

UEFA membuka proses penyelidikan disipliner terhadap enam klub termasuk Manchester City dan Real Madrid

Real Madrid

Jakarta, Jurnas.com - UEFA membuka proses penyelidikan disipliner terhadap enam klub termasuk Manchester City dan Real Madrid setelah insiden di pertandingan Liga Champions pekan ini.

Sebelumnya Olympiakos didakwa setelah penggemar mereka membentangkan spanduk yang UEFA anggap rasis dalam kekalahan 3-1 mereka di Red Star Belgrade. Mereka juga dituduh menunda kickoff.

Red Star didakwa dengan perilaku yang tidak benar setelah lima pemain, termasuk dua pemain pengganti, mengambil pemesanan.

UEFA mengatakan Badan Pengendalian, Etika dan Disiplin akan bertemu pada hari Jumat untuk mendengar tuduhan terhadap Red Star dan Olympiakos, dan pada 17 Oktober untuk melihat ke dalam dua pertandingan lainnya.

Manchester City dan Dinamo Zagreb keduanya didakwa setelah penggemar mereka melemparkan benda-benda sementara pihak Kroasia juga ditarik karena merusak kursi di Stadion Etihad selama kemenangan 2-0 City pada hari Selasa, kata badan sepak bola Eropa, Kamis dikutip ESPN.

Sementara Real Madrid didakwa melakukan kickoff pada pertandingan terakhir dengan hasil imbang 2-2 Selasa dengan Club Brugge, sementara klub Belgia itu didakwa setelah gelandang Ruud Vormer, yang dikeluarkan dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua, menggunakan bahasa kasar terhadap seorang pejabat pertandingan.

TAGS : Real Madrid Pihak UEFA Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :