Rabu, 20/11/2019 19:31 WIB

Suarez Jadi Penyelamat Barca di Camp Nou

Luis Suarez mencetak dua gol saat Barcelona bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Inter Milan 2-1 di Liga Champions, Kamis (03/10) dini hari di Camp Nou.

Suarez saat melakukan selebrasi

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez mencetak dua gol saat Barcelona bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Inter Milan 2-1 di Liga Champions, Kamis (03/10) dini hari di Camp Nou.

Tim asuhan Antonio Conte memimpin secara mengejutkan ketika Lautaro Martinez mampu melewati Clement Lenglet untuk membuka skor setelah hanya 121 detik. Namun, pemimpin Serie A itu dibuat untuk membayar karena gagal menambah keunggulan mereka dalam tampilan babak pertama yang brilian.

Suarez menyamakan skor pada menit ke-58 dengan tendangan voli yang bagus dari tepi kotak penalti, dan ia mencetak gol kedua di sisa lima menit babak kedua, mencetak gol di kandang setelah berlari memanfaatkan assist Lionel Messi.

Kemenangan itu membuat Barca bergabung dengan Borussia Dortmund di puncak grup dengan empat poin dari dua pertandingan, sementara Inter duduk di bawah dengan Slavia Praha dengan hanya satu poin.

Sebelumnya, penggemar Barcelona mencemooh Suarez di luar lapangan ketika ia diganti melawan Villarreal pekan lalu. Namun di sini, dia menunjukkan mengapa pelatih Ernesto Valverde enggan melepasnya meski dia melempem musim ini. Ketika dia bermain, ada beberapa finishers yang lebih baik dalam permainan, dan kedua upayanya melawan Inter adalah yang terbaik.

Sementara itu, positif besar datang dalam bentuk Messi. Dia butuh waktu untuk keluar dari pertama, tetapi dia menyelesaikan permainan. Bantuannya untuk Suarez sangat fantastis. Ini adalah awal keduanya musim ini dan pertama kalinya dia menyelesaikan 90 menit setelah masalah betis dan paha. Barca dan Valverde perlu membuatnya fit.

TAGS : Barcelona Luis Suarez Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :