Kamis, 21/11/2019 02:59 WIB

Sensasi Berintim Tubuh di Kamar Mandi

Dengan ruang terbatas saat berseks ria itu, ada trik dan tips akan bercinta pasangan rumah tangga ini kian harmonis

Ilustrasi berhubungan intim agar ada sensasi

Jakarta, Jurnas.com - Berhubungan intim alias bercinta jika setiap saat diranjang, mungkin membosankan. Perlu sensasi yang berbeda, tapi kenikmatannya luar biasa.

Salah satunya adalah berintim di kamar mandi. Selain bikin segar badan, sensasi lainnya adalah terasa keromantisannya. Bahkan meningkatkan gairah seksualitas. Lebih joss lagi, bila dipadukan dengan siraman shower kamar mandi.

Dengan ruang terbatas saat berseks ria itu, ada trik dan tips akan bercinta pasangan rumah tangga ini kian harmonis, adalah;

Jaga Keseimbangan. Sudah pasti ini perlu diperhatikan, karena kamar mandi biasanya berlantai licin. makanya disarankan bercintalah yang sederhana saja tapi tetap terasa nikmatnya. Hindari banyak gaya. Walau hanya pada posisi berdiri atau nungging, tapi tetap menjaga keseimbangan.

Caranya, angkat satu kaki untuk permudah penetrasi. Satu kaki bisa ditompang ke dudukan toilet atau ditompang lengan pria. Kemudian yang pria tetap pada posisi kedua kaki di lantai.

Jika lelah berdiri, memodifikasi sensasi bercinta di bawah shower kamar mandi dengan duduk di atas dudukan toilet atau kursi kecil. Saat berhubungan, jangan terlalu fokus untuk penetrasi. Lakukan perlahan-lahan dan nikmati seluruh bagian tubuh. Ini bikin seru.


TAGS : Berhubungan Intim Gaya Hidup Kesehatan Penetrasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :