Sabtu, 20/04/2024 05:27 WIB

Cuitan Cinta Laura Soal Demo Disorot Warganet

Dianggap tak sensitif pada peserta demo, cuitan Cinta Laura di Twitter menuai kemarahan Warganet, seperti apa?

Cinta Laura berkicau soal demo di Twitter yang disoroti Netizen (Foto: Twitter/Cinta Laura)

Jurnas.com - Ramainya efek aksi demonstrasi dianggap telah menganggu keamanan dan kenyamanan publik karena di beberapa titik terdapat aksi anarkis, menuai prihatin banyak pihak.

Salah satunya aktris Cinta Laura yang turut mengomentari aksi yang melibatkan para pelajar tersebut. Perempuan blasteran Jerman ini membagi keresahannya di akun Twitternya:

"JANGAN DEMO please! Kasian orang2 mau kerja dan mencari nafkah terganggu!"

Alih-alih mendapat dukungan dari Warganet, sebaliknya cuitan Cinta Laura malah dibully. Cinta dianggap tak mendukung demo yang dilakukan para pelajar dan mahasiswa.

Akun Twitter milik @ttheykenedycurse mencuit: Half white, tajir melinting, sukses, selebriti, cantik, berpendidikan bagus and she really had THE NERVE, THE AUDACITY to post her ootd picture telling everyone JANGAN DEMO PLEASE dah lah sis you kejer aja itu Hollywood

Sementara itu akun @rezarezare juga senada bilang: Gila ya lu bener2 inconsiderate. lu gak sadar betapa besarnya privilege lu sampe RUU yg segitu kacaunya gak mempengaruhi hidup lu. Mereka yg turun ke jalan ini memperjuangkan hak-hak rakyat yg dikebiri woy!

 

KEYWORD :

Cinta Laura Sorotan Warganet Demo Pelajar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :