Jum'at, 18/09/2020 18:25 WIB

Boy Band Anyar SuperM Bakal Debut di Hollywood

Berita ini datang di tengah pengumuman tanggal rilis untuk mini album mereka, yang akan diluncurkan pada 4 Oktober.

Boyband SuperM (Foto: CNA)

Seoul, Jurnas.com - Grup boy band Korea Selatan yang baru terbentuk, SuperM, baru saja mengumumkan lokasi konser pertama mereka.

Band yang beranggotakan tujuh orang dari sejumlah mantan anggota grup K-Pop sukses itu akan melakoni debut mereka di Capitol Records, Los Angeles, Amerika Serikat pada 5 Oktober mendatang.

Dikutip dari CNA pada Rabu (25/9), berita ini datang di tengah pengumuman tanggal rilis untuk mini album mereka, yang akan diluncurkan pada 4 Oktober.

SuperM terdiri dari Taemin eks SHINee; Kai dan Baekhyun dari EXO; dan Taeyong, Mark, Ten, Lucas dari NCT. Baekhyun telah dinyatakan sebagai pemimpin kelompok.

Pembentukan grup super hybrid K-pop pertama kali diumumkan pada Agustus lalu oleh label SM Entertainment, yang mengatakan bahwa band ini akan menarik bagi penggemar global dan debut di AS.

Band ini mengalami kesulitan pada pertengahan September ketika Taeyong dituduh sebagai pengganggu di sekolah. Seorang teman sekelasnya mengklaim bahwa Taeyong hanya baik kepada anak-anak "dalam", dan berada dalam kelompok yang memperlakukan siswa lain dengan buruk.

SM mengeluarkan pernyataan untuk menjawab klaim tersebut, dengan pernyataan, "Taeyong sangat menyesali mengatakan hal-hal yang menyebabkan sakit hati dan berperilaku tidak sensitif selama masa sekolah menengahnya, yang sebelum dia memulai mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi".

"Dia mengirimkan permintaan maafnya kepada semua orang yang dia sakiti selama trainee-nya. hari, dan setelah debutnya. Dia saat ini tidak lupa untuk berefleksi, dan dia melakukan yang terbaik dalam setiap keadaan," tulis SM Entertainment.

TAGS : Boy Band SuperM K-Pop




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :