Kamis, 17/10/2019 23:04 WIB

Kepala Benzema Cabut Kutukan Madrid di Kandang Sevilla

Real bertahan untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di stadion Sanchez Pizjuan dalam lima musim.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah tandukan menjulang dari Karim Benzema memberi Real Madrid kemenangan 1-0 yang mengesankan di Sevilla untuk menyamakan poin di puncak La Liga pada Senin (23/09) dinu hari.

Kemenangan itu sekaligus menjadi pengobat luka bagi Los Blancos usai kalah memalukan 3-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions baru-baru ini.

Benzema memberi tim tamu keunggulan melawan Sevilla di pertengahan babak kedua dalam pertandingan yang menegangkan, mengatur waktu lompatannya dengan sempurna untuk menyambut umpan silang dari Dani Carvajal di garis depan dan mengirim bola tinggi ke gawang.

Mantan striker Sevilla Madrid Javier Hernandez sempat membahayakan gawang El-Real dan menaruh harapan untuk tuan rumah di akhir pertandingan, tetapi ia lebih dahulu dalam posisi offside dan Real bertahan untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di stadion Sanchez Pizjuan dalam lima musim.

Kemenangan itu membuat Madrid naik ke posisi kedua dengan 11 poin setelah lima pertandingan, sejajar dengan pemimpin klasemen Athletic Bilbao, sementara Sevilla jatuh dari posisi teratas pada awal akhir pekan ke posisi kelima dengan 10 poin.

"Real Madrid tidak pernah kehilangan rasa lapar atau keinginan untuk menang," kata kapten Sergio Ramos dilansir ESPN.

"Kami tahu betapa sulitnya permainan ini, kami tidak pernah menang di sini selama bertahun-tahun, tetapi kami tiba dengan mental yang sangat kuat dan berniat melakukan kesalahan sesedikit mungkin. Terlepas dari beberapa set piece, kami memiliki permainan di bawah kendali. "

Real telah kehilangan empat kunjungan liga terakhir mereka ke kandang Sevilla dan dironta-ronta 3-0 di sana musim lalu, permainan yang dieja sebagai awal akhir bagi Lopetegui, yang dipecat oleh klub lebih dari sebulan kemudian.

Pelatih Real Zinedine Zidane melakukan perjalanan ke Seville menghadapi pertanyaan serius tentang kepemimpinan timnya sendiri setelah mereka dibantai 3-0 oleh PSG di Liga Champions, sebuah permainan di mana timnya gagal melakukan tembakan tepat sasaran.

"Ini pertandingan yang membuat saya paling puas sejak saya kembali, semua orang di lapangan membantu," katanya.

"Kami mengalami saat-saat yang sulit, tetapi kami menunjukkan solidaritas satu sama lain di saat-saat itu. Kami bermain 90 menit di level teratas di stadion yang sangat sulit. Ini adalah kemenangan bagi grup dan saya senang untuk semua orang."

TAGS : Real Madrid Karim Benzema Zinedine Zidane




TERPOPULER :