Kamis, 17/10/2019 23:33 WIB

Marquez Bingung Yamaha Keok Sesi Balapan

Kebingungan dikemukakan  Mrc Marquez. Pebalap Honda ini tidak menyangka para pebalap Yamaha bakal finis di belakang dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jack Miller.

Pabalap Honda, Marc Marquez

Jakarta, Jurnas.com - Pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019, performa motor besutan Yamaha malah kendor. Pada pada sesi kualifikasi, pebalapnya, Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Franco Morbidelli begitu yakin bisa naik podium.

Pada sesi itu,  Quartararo dan Vinales menempati peringkat kedua dan ketiga. Sementara Rossi menempati posisi start keenam, dan Morbidelli menduduki posisi start kedelapan.

Namun saat balapan, tidak ada satu pun pebalap Yamaha yang berhasil naik podium. Bahkan terjadi kecelakaan dialami Morbidelli. Kemudian Vinales hanya peringkat keempat, disusul Quartararo yang menempati peringkat kelima. Sedangkan Rossi harus puas finis di urutan kedelapan.

Kebingungan dikemukakan  Marc Marquez. Pebalap Honda ini tidak menyangka para pebalap Yamaha bakal finis di belakang dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jack Miller. Padahal dari posisi ke-10 dan keempat.

"Sangat aneh karena pada sesi kualifikasi,  Yamaha terlihat begitu kuat," ujarnya.

Untuk musim kali ini, Marquez berpeluang menjadi juara dunia MotoGP 2019. Namun harus  finis pertama di Thailand. Atau berharap Dovizioso  di belakangnya, maka cukup dengan finis di peringkat kedua hingga keempat.

TAGS : MotoGP Balapan Motor Marc Marquez Tim Yamaha




TERPOPULER :