Kamis, 17/10/2019 22:15 WIB

Takut Disambar Klub Lain, MU Mulai Bahas Kontrak Paul Pogba

United ingin mengikat pemenang Piala Dunia 2018 dengan kontrak jangka panjang baru dan ingin memulai pembicaraan segera

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United ingin sekali duduk bersama agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membahas perpanjangan kontrak dalam beberapa minggu mendatang.

Dilansir ESPN, Pogba masih memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya dengan opsi untuk musim ketiga, yang dapat dimanfaatkan The Red Devils.

Namun demikian, United ingin mengikat pemenang Piala Dunia 2018 dengan kontrak jangka panjang baru dan ingin memulai pembicaraan segera.

Setelah menyetujui persyaratan baru dengan David De Gea dan memberikan perpanjangan untuk bek tengah Victor Lindelof, mereka sekarang siap untuk mengalihkan perhatian mereka ke Pogba, yang pindah ke United untuk rekor dunia saat itu £ 89,3 juta pada 2016.

Itu bisa terbukti sulit. Mantan bintang Juventus itu menyatakan di depan umum bahwa ia ingin pergi di musim panas. Keinginannya adalah pindah ke Real Madrid tetapi tawaran itu tidak pernah datang, meskipun Zinedine Zidane menjadikannya prioritas, dan akhirnya dia tetap tinggal.

United harus meyakinkan sang gelandang bahwa ia akan melakukan hal yang benar dengan melakukan masa depan jangka panjangnya kepada klub.

Raiola memiliki hubungan yang baik dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward, dan sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa sementara Pogba ingin pindah ke Madrid, ia tidak mengesampingkan penandatanganan kontrak baru di United.

Publik Old Trafford melihat pemain berusia 26 tahun itu, yang akan absen dalam pertandingan Liga Premier Minggu dengan West Ham karena cedera engkel, sebagai bagian penting dari proyek mereka baik di dalam maupun di luar lapangan, terutama termasuk statusnya sebagai aset terpenting dalam strategi pemasaran klub.

TAGS : Paul Pogba Real Madrid Manchester United




TERPOPULER :