Kamis, 25/04/2024 19:24 WIB

Pencapaian Anggun di Tangga Lagu Amerika

Billboard Dance Chart di Amerika menghantarkan Anggun pada posisi ke-7 tangga lagu Top 20 di Amerika.

Anggun membuat sejarah di tangga musik Billboard di Amerika (Doc. Pribadi)

Jurnas.com - Ikon Asia, juri ‘Asia’s Got Talent’ & juri Perancis ‘The Mask Singer’, juara World Music Award dan Goodwill Ambassador United Nations, Anggun membuat sejarah di tangga musik Billboard di Amerika.

Lagu internasionalnya ‘Perfect World’ bertengger minggu ini di posisi #18 (naik 8 peringkat) pada Billboard Dance Chart di Amerika, yang menghantarkan pada posisi ke-7 tangga lagu Top 20 di Amerika untuk Anggun.

“Saya sangat senang melihat lagu saya menanjak di tangga lagu musik Amerika yang kemudian dibagikan serta mengetahui bahwa orang-orang di Amerika Serikat benar-benar berdansa dengan lagu ‘Perfect World’, sungguh sangat menyenangkan!”, ujar Anggun, yang saat ini tengah melakukan rekaman untuk pertunjukan ‘The Mask Singer’ di Paris, Perancis.

Prestasi ini bukan merupakan satu-satunya kabar gembira dari Anggun, karena ia pun telah dipilih oleh jaringan TV terbesar di Eropa, TF1, untuk menjadi salah satu bintang dalam film televisi Perancis, yang akan mulai shooting di awal tahun 2020

KEYWORD :

Prestasi Anggun Penyanyi Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :