Senin, 21/10/2019 05:31 WIB

Jika Dipecat, Ini Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Hal itu menjadi sorotan serius bagi para petinggi El-Real, bahkan pelatih asal Prancis terancam digusur dari kursi pelatih. 

Raul Gonzalez (Foto: Schalke)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah kembali menangani Real Madrid untuk kedua kalinya, Zinedine Zidane gagal mengulang kejayaan saat dirinya meraih gelar ketiga Liga Champions musim 2017/2018 lalu.

Mulai dari pertandingan pramusim dimana ia dihancurkan Bayern Munchen dan Atletico Madrid, Los Blancos kembali dibantai dalam laga perdana UCL melawan PSG.

Hal itu menjadi sorotan serius bagi para petinggi El-Real, bahkan pelatih asal Prancis terancam digusur dari kursi pelatih.

Dilansir Marca, Florentino Perez biasanya mencari pelatih dari pelatih ternama atau mereka yang ada di Real Madrid Castilla ketika dia membuat perubahan di ruang istirahat.

Dengan menggunakan kriteria ini, berikut adalah tiga pesaing utama jika Zidane dibuang dari Estadio Santiago Bernabeu:

Jose Mourinho

Pelatih Portugal saat ini belum memiliki tim setelah dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember dan kembalinya ke Real Madrid akan menjadi kejutan besar bagi sistem. Dia tahu klub dan otoritasnya bisa terbukti sangat berguna saat Los Blancos mencari revolusi.

Massimiliano Allegri

Mantan manajer Juventus itu adalah kandidat untuk pekerjaan Real Madrid pada 2018 setelah Zidane mengundurkan diri. Allegri, Antonio Conte dan Mauricio Pochettino akhirnya dikalahkan oleh Julen Lopetegui. Pelatih asal Italia itu tertarik dengan pekerjaan itu tetapi ingin menghormati kontrak Juventusnya sebagai gantinya.

Raul Gonzales

Mantan kapten Real Madrid itu akan mengikuti jejak yang sama seperti Zidane, yang dipromosikan dari Castilla ke tim utama ketika Rafael Benitez dipecat. Santiago Solari juga dipanggil untuk menggantikan Lopetegui musim lalu dan sekarang Raul bisa menjadi yang berikutnya.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane




TERPOPULER :