Selasa, 15/10/2019 08:05 WIB

Ansu Fati Terpilih Jadi Skuad Timnas Spanyol

Setelah tampil mengesankan bersama Barcelona musim ini, Ansu Fati terpilih untuk mewakili tim nasional Spanyol di piala dunia U-17 

Ansu Fati (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com – Setelah tampil mengesankan bersama Barcelona musim ini, Ansu Fati terpilih untuk mewakili tim nasional Spanyol di piala dunia U-17 yang akan dimainkan di Brasil pada Oktober nanti.

Fati lahir di Guinea-Bissau tetapi telah berada di Spanyol untuk periode waktu yang lama. Dewan Menteri Spanyol mengawasi proses dan mengkonfirmasi paspor baru Fati dan pemain telah berkomitmen untuk bermain untuk Spanyol di depan Guinea-Bissau dan Portugal.

Dilansir Marca, proses menjadikannya warga negara Spanyol telah memakan waktu lebih dari tiga bulan, namun La Roja sekarang memiliki salah satu talenta paling menjanjikan di benua itu yang diamankan dalam jajaran mereka.

Dengan Lionel Messi sekarang kembali di tim utama, masih harus dilihat berapa banyak kesempatan akan dapatkan di tingkat senior.

Resmi membela Spanyol membuatnya akan kehilangan sekitar satu bulan sepakbola domestik jika ia bepergian ke Brasil untuk Piala Dunia U-17, bahkan absen dalam laga El-Clasico.

TAGS : Ansu Fati Timnas Spanyol




TERPOPULER :