Sabtu, 27/04/2024 05:15 WIB

Merasa Ditipu dan Dilecehkan Pria Bule, DJ Dinar Candy Lapor Polisi

Selalu tampil seksi dan menarik, DJ Dinar alami kasus penipupuan dan juga pelecehan yang dilakukan seorang pria bule inisial SKW.

DJ Dinar Candy bersama wanita yang diduga korban pelecehan pria bule. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Si seksi DJ dinar Candy membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Kamis (19/9). Ia merasa dirugikan dan ditipu oleh perbuatan pria bule asal Amerika Serikat berinisial SKW. Pria bule  itu sendiri dibawa Dinar untuk project musiknya. Tetapi, bukannya kolaborasi yang didapat namun justru berujung ke kasus pidana.

Pria bule itu juga membuat akun Instagram palsu untuk menyebarkan foto-foto vulgar Dinar Candy di Instagram-nya. Semua bermula ketika lelaki tersebut ikut Dinar Candy show dan memotret Dinar yang tidur.

“Dia mungkin sakit hati. Ambilin foto aku lagi tidur, terus ada dia di samping aku seolah-olah aku tidur sama dia padahal nggak sama sekali,” ungkap DJ Dinar Candy, di Polda Metro, Kamis (19/09/2019).

Usut punya usut tak hanya Dinar saja yang jadi korban. Tetapi, ada juga perempuan lain yang diduga alami pelecehan seksual dari lelaki tersebut. Kepada wanita itulah si SKW ini menyebarkan foto Dinar dengan mengaku kekasih Dinar.

“Aku nggak tau dia jam berapa ambil foto-foto aku dan nyebarin foto-foto itu ke salah satu korban pelecehan seksual yang sekarang aku bawa sebagai saksi,” katanya lagi melanjutkan.

DJ Dinar juga mengalami kerugian materiil tak sedikit gara-gara berhubungan dengan pria bule itu.  

“Waktu itu Dinar bayarin hotel, tiket pesawat, homestay, kartu kredit aku juga dicuri. Aku kenal dia dua Minggu kerugian udah sampai Rp50 juta lebih. Aku kenal dia baru dua Minggu dan kerja baru lima hari,” sesalnya.

KEYWORD :

Kabar Artis DJ Dinar Candy Bule




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :