Kamis, 17/10/2019 22:19 WIB

Tak Mengira Kena Jebakan, Pedofil Ini Harus Mendekam di Penjara

McCaig dikabarkan sudah banyak mengincar gadis-gadis muda lewat aplikasi online hanya beberapa bulan sebelum tertangkap dalam insiden terbaru. 

Ilustrasi gadis di bawah umur (foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang pedofil, Peter McCaig, ditangkap oleh sekelompok pemburu pedofil yang meringkusnya saat akan bertemu dengan seorang gadis berusia 12 tahun untuk berhubungan seks, yang tak lain kelompom dari pemburu tersebut.

Dilansir Metro.UK, Peter McCaig, 31, telah menggunakan ruang obrolan online untuk pengantin pria dan mengatur pertemuan dengan seseorang yang dia yakini adalah seorang gadis muda.

Dia juga mengirim pesan yang tidak pantas dengan video dan foto ke `gadis` itu. Dia tidak menyadari bahwa dia sebenarnya sedang berbicara dengan sekelompok pemburu pedofil, satu dari ratusan yang dibentuk oleh sukarelawan untuk menangkap pelanggar seks.

McCaig dikabarkan sudah banyak mengincar gadis-gadis muda lewat aplikasi online hanya beberapa bulan sebelum tertangkap dalam insiden terbaru.

Dia pun diberi hukuman penjara yang ditangguhkan dan diperintahkan untuk melakukan pekerjaan yang tidak dibayar.

Ketika dihadapkan oleh kelompok ketika dia hendak bertemu dengan gadis itu, dia menangis: "Saya akan kehilangan istri saya dan saya memiliki pekerjaan baru yang harus saya mulai."

Ward-Jackson, seorang jaksa penuntut, mengatakan kepada hakim yang duduk di Pengadilan Reading Crown bahwa McCaig mengirim pesan yang mengatakan: "Kamu bayi yang cantik ... berapa umurmu?" Ketika `gadis` itu menjawab bahwa dia berusia 12 tahun, McCaig bertanya apakah dia masih perawan dan terus bertanya apakah dia ingin melakukan tindakan yang tidak pantas.

Jaksa menambahkan, pada hari Peter McCaig dijadwalkan untuk bertemu gadis itu, tim relawan telah melakukan perjalanan untuk menghadapi terdakwa tetapi dalam perjalanan mereka menerima pesan untuk mengatakan dia tidak akan datang.

Pengadilan mendengar bahwa tim ingin menangkapnya, jadi mereka mengiriminya pesan dari `gadis muda` yang sedang diajaknya mengobrol memanggil Leah. Dia setuju untuk bertemu dengannya sebagai gantinya, di luar Lloyds Bank di pusat Reading.

"Seorang relawan perempuan kecil duduk di bangku di pusat kota Reading untuk bertindak seperti gadis muda itu. Sebelum akhirnya dibekuk," katanya.

 

TAGS : Kasus Pedofil Anak Kecil




TERPOPULER :