Kamis, 17/10/2019 22:05 WIB

Manchester United Perpanjang Kontrak Victor Lindelof

Kesepakatan itu mencakup opsi untuk memperpanjang kontrak satu tahun lagi.

Lindelof

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United telah memberikan bek Victor Lindelof dengan kontrak jangka panjang yang akan membuatnya tetap di klub setidaknya sampai Juni 2024, Rabu (18/09) waktu setempat.

Kesepakatan itu mencakup opsi untuk memperpanjang kontrak satu tahun lagi.

"Victor telah memantapkan dirinya di sini dan telah menjadi bagian yang sangat penting dari tim kami. Dia membawa ketenangan di lapangan dan saya dapat melihat bahwa dia bertekad untuk membantu klub ini dan menjadi sukses di sini," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam sebuah tim pernyataan dilansir ESPN.

"Saya sangat senang dia telah berkomitmen untuk masa depannya di Manchester United. Kami semua menantikan untuk bekerja sama untuk memberikan kesuksesan dan membawa United kembali ke tempat kami tahu klub itu berada," tambahnya.

Lindelof, 25, bergabung dengan United pada musim panas 2017. Pemain internasional Swedia ini telah membuat 74 penampilan untuk klub sejak saat itu.

Lindelof mengatakan, sejak berkostum The Red Devils ia merasa menemukan rumah baru. Ia pun bertekad untuk memenangkan gelar bersama MU hingga akhir masa kontraknya.

"Sejak saya tiba di United, rasanya seperti di rumah. Saya telah tumbuh secara signifikan sebagai pemain dan sebagai pribadi dalam dua tahun terakhir dan untuk itu saya berterima kasih kepada semua orang di klub atas bantuan dan dukungan mereka," ujarnya.

"Saya suka bermain sepak bola dan tujuan saya sekarang adalah membantu tim untuk memenangkan trofi dan membayar penggemar untuk dukungan mereka yang tak tertandingi," tambahnya.

"Saya tahu bahwa semua orang di klub berbagi visi ini dan akan memberikan segalanya untuk membawa Manchester United kembali ke tempatnya semula," lanjutnya.

"Saya masih muda dan tahu saya bisa meningkatkan lebih lanjut tetapi dengan bantuan bos dan staf pelatihnya, saya percaya bahwa hanya hal-hal baik yang ada di depan untuk klub hebat ini."

TAGS : Victor Lindelof Manchester United




TERPOPULER :