Rabu, 23/10/2019 07:53 WIB

Ter Stegen Ungkap Cara Menggagalkan Penalti Reus

Tim asuhan Ernesto Valvelde hampir saja mengalami kekalahan andai kiper Marc ter Stegen tak mampu menepis tendangan penalti Marco Reus di babak kedua.

Ter Stegen

Jakarta, Jurnas.com – Raksasa LaLiga harus puas dengan satu poin saat ditahan imbang 0-0 Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park dalam matchday perdana Liga Champions, Rabu (18/09) dini hari.

Tim asuhan Ernesto Valvelde hampir saja mengalami kekalahan andai kiper Marc Andre ter Stegen tak mampu menepis tendangan penalti Marco Reus di babak kedua.

Dilansir Marca, usai pertandingan Ter Stegen mengungkapkan cara ia mampu menggagalkan eksekusi tendangan penalti penyerang tim nasional Jerman tersebut.

Menurut kiper Tim Panser (julukan Jerman), ia hanya mengikuti kata hatinya saat melihat Reus melakukan ancang-ancang untuk menendang. Dan di luar dugaan tendangan itu pub berhasil digagalkan.

“Sulit ditebak, Reus selalu berubah. Perasaan saya menyuruh melompat ke kiri dan saya senang bisa menyelamatkannya,” kata Ter Stegen.

Meski tampil ciamik di bawah mistar gawang, namun ia mengakui penampilan timnya malam itu tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Kurangnya koordinasi membuat Blaugrana terus di bawah tekanan menghadapi klub asal Bundesliga.

“Kami tidak terorganisasi dengan baik. Dengan kualitas yang mereka miliki, sulit untuk menghindarinya. Saya senang mengambil satu poin di sini. Kami telah memainkan permainan yang bagus, meskipun ada aspek yang harus ditingkatkan,” ujarnya.

TAGS : Ter Stegen Klub Barcelona Marco Reus




TERPOPULER :