Senin, 16/12/2019 17:59 WIB

Sedih dan Tawa Sekaligus Bersama Geng Bebas

Geng Bebas membuat mereka menyadari betapa kehidupan di masa dewasa telah membuat mereka lupa siapa mereka sebenarnya.

Geng Bebas di masa dewasa (Foto: Marsha Timothy/Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Anda pernah punya geng masa sekolah menengah atas? Jika iya pernah terpikirkan untuk mengumpulkan lagi dan merajut kembali persahabatan di masa putih abu-abu.

Dalam film besutan duet Riri Riza dan Mira Lesmana bisa jadi keinginan Anda akan terwujud. Marsha Timothy, yang berperan sebagai Vina dewasa, melontarkan perasaannya setelah ia menonton Film Bebas bersama sahabat-sahabatnya.

"Ini benar-benar sebuah nostalgia yang seru dan mengharukan, sepanjang film kami dibuat tertawa lalu menangis terharu lalu tertawa lagi karena gemas. Apalagi ketika menontonnya bersama teman-teman SMA, rasanya seperti kembali menjadi remaja lagi karena film ini membangkitkan lagi spirit dan emosi waktu masa SMA dulu," ucapnya.

Vina (Maizura), seorang remaja SMA yang berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Barat, baru saja pindah ke SMA Negeri bergengsi di ibu kota Jakarta.

Pada hari pertama di sekolah, Vina ditertawakan karena logat bicaranya dan juga diintimidasi oleh seorang siswa cowok. Beruntung, Vina ditolong dan dibantu beradaptasi oleh empat cewek dan seorang cowok yang disegani di sekolah.

Semua kejadian di masa remaja ini terungkap ketika Vina dewasa (Marsha Timothy) bertemu kembali tanpa disengaja dengan Kris dewasa (Susan Bachtiar) di rumah sakit.

Kris yang hidupnya divonis tidak akan lama lagi meminta Vina untuk mengumpulkan kembali Geng Bebas agar ia bisa bertemu semuanya untuk terakhir kali.

Perjalanan Vina mencari kembali satu persatu sahabatnya, Jessica (Indy Barends), Jojo (Baim Wong), Gina (Widi Mulia), dan Suci yang misterius, mengantar kita ke kisah masa remaja Geng Bebas yang membuat mereka menyadari betapa kehidupan di masa dewasa telah membuat mereka lupa siapa mereka sebenarnya.

TAGS : Film Bebas Reuni SMA Film Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :