Rabu, 23/10/2019 07:09 WIB

Dua Generasi Melebur Bebas di Film Besutan Duet Mira-Riri

Film Bebas akan membuat lebih banyak lagi penonton terbahak terharu bahagia sekaligus.

Cast and crew film Bebas (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Tak sedikit yang gemas dan bahkan ikut bernyanyi di dalam bioskop. Sebuah kisah unik lucu, dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dalam satu sajian.

Film Bebas yang bertabur bintang ini akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati dan pertemanan yang abadi.

Film drama komedi yang mengisahkan dua masa dalam hidup Vina dewasa (Marsha Timothy dan Vina remaja Maizura) ini sudah membuat penonton special screening tertawa terbahak hingga terisak.

Produser Mira Lesmana mengatakan dari dua kesempatan special screening, ia dan para pemain Film Bebas ikut menari dan bernyanyi bersama penonton di dalam bioskop.

"Saya ingin perasaan bahagia, haru, sedih, dan cemas yang banyak disebut oleh teman-teman saat menyaksikan film Bebas di pemutaran khusus yang lalu, bisa turut dirasakan masyarakat seluas-luasnya," ucapnya.

Sejak awal ia sudah membayangkan Bebas adalah film yang menantang sekaligus menjanjikan sebuah kesempatan untuk membuat film yang baik. Ada begitu banyak karakter, momen dramatis, lucu, hingga mengharukan Proses produksi menjadi kolaborasi yang menyenangkan dengan orang-orang terbaik.

Alur cerita Film Bebqa diiringi oleh lagu-lagu yang hits dari era `90-an, dan beberapa dari era `80-an. "Saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menentukan lagu-lagu yang ada dalam film ini, Begitu juga dengan nama karakter utama pendorong cerita, yaitu Vina dan Kris," ujar Mira, yang juga penulis skenario Film Bebas.

Nama-nama karakter dan lagu-lagu dalam film ini adalah penanda era yang merema pilih dalam cerita Mira dan Riri akhirnya sepakat menggunakan 10 lagu nostalgia dari era `80-an dan `90-an dalam cerita film Bebas.

"Lagu-lagu tersebut harus dapat mewakili rasa dan mendukung alur cerita. Semua lagu tertulis dalam skenario sejak awal, jadi bukan dipilih saat pasca-produksi," tambah Mira.

Film Bebas dibintangi sederet aktor-aktor ternama, seperti Marsha Timothy Pemenang Piala Citra 2018 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik), Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Agatha Pricilla, Indy Barends, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Widi Mulia, Lutesha, dan Maizura.

Serta didukung oleh Amanda Rawles, Giorgino Abraham, Brandon Salim, Kevin Ardilova, Syifa Hadju, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Darius Sinathrya, Bisma Karisma, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

TAGS : Film Bebas Reuni SMA Film Indonesia




TERPOPULER :