Kamis, 17/10/2019 22:23 WIB

Semangat Eco Age Warnai Satu Dekade PIMFW 2019

Desainer mode Indonesia diharapkan bersama-sama berbagi nilai-nilai positif melalui sustainability fashion.

Gelaran Plaza Indonesia Mens Fashion Week berlangsung mulai pekan depan (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Ada yang berbeda dalam gelaran Plaza Indonesia Mens Fashion Week 2019 yang akan digelar pekan depan. Tahun ini melalui PIMFWmenyebarkan awareness dimana koleksi busana pria diciptakan dengan konsep eco age dan proses pembuatan yang lebih ramah lingkungan dan juga bersifat economically sustainable.

Winston A. Mulyadi, Lenzing Indonesia Commercial Head - SEA Region mengatakan melalui produk serat tekstil andalannya Tencel dan Lenzing Ecovero, menjalin kerja sama dengan EASE dan Plaza Indnesia.

Sejak tahun 2018 pihaknya ingin membuat perubahan besar dengan merangkul setiap stakeholder, termasuk customers, dan secara khusus kami memiliki misi untuk mendukung perancang busana untuk berkembang menjadi lebih baik.

"Kami melihat Plaza Indonesia Men’s Fashion Week sebagai kesempatan emas bagi kami untuk bisa memberikan dukungan bagi desainer mode Indonesia untuk bersama-sama berbagi nilai-nilai positif dan bagaimana melalui sustainability bersama-sama dapat membangun industry mode ini untuk lebih maju dan bertanggung jawab," ujar Winston.

PIMFW 2019 menampilkan trend mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan internasional serta kolaborasi fashion designers ternama antara lain; Alleira Batik x Rama Dauhan, Blibli.com x adriebasuki, Plaza Indonesia presents The Sartorial by Atham & The Beauty Tailor curated by The Folio & Luxina.id dan sepatu didukung oleh Mario Minardi, Marks & Spencer, (X).S.M.L, ESMOD JAKARTA, Parang Kencana, Alleira Batik, Leaf Official Store.

Dalam curated show pada tanggal 26 & 27 September 2019, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Ease dan Tencel Indonesia akan menghadirkan koleksi pakaian eco green karya MORAL, no’om | no’mi by Soetjipto Hoeijaja, RIGIO, AMOTSYAMSURIMUDA, WILSEN WILLIM dan Danjyo Hiyoji.

TAGS : Eco Fashion Lenzing Indonesia




TERPOPULER :