Jum'at, 26/04/2024 03:39 WIB

Rin Situmorang Optimis dengan "Cinta Sejati"

Solois wanita Rin Situmorang didukung banyak musisi lewat single terbarunya ini. Siapa saja?

Rin Situmorang optimis dengan single terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi pendatang baru Rin Situmorang kembali mengeluarkan sebuah single terbarunya berjudul “Cinta Sejati”. Sebelumnya ia sukses dengan debut pertamanya yang berjudul “Hingga Kita Menua”.  

Wanita yang lahir dari Aletta Stars 2019 ini ingin membuktikan eksistensinya di inudtri music Tanah Air, dengan terus berkarya. Apalagi namanya begitu melekat dalam ajang pencarian bakat Aletta Stars.

"Kebanggaaan saya bisa bekerjasama dengan orang hebat disana (Alletta Stars). Kini, saya ingin terus memberikan karya terbaru yang tentunya lebih fresh dan juga menyeyangkan penikmat music Indonesia,”tandas Ren Situmorang, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Produser Faizal Lubis sebagai produser amat yakin dan optimis dengan karakter vokal Rin yang sangat cocok dengan genre dan lirik dalam lagunya. Lirik lagu dibuat sangat puitis berdasarkan kisah nyata.

"Saya awalnya cuma dikasih voice note, disuruh hafal liriknya. Meski sempat diulang rekamannya tapi aku puas sama hasilnya. Dan semoga masyarakat dapat menikmatinya dengan sangat baik,” harap Rin Situmorang.

"Dan lagu ini ini dari kisah nyata, dibuat sebentar, dan tidak direncanakan. Liriknya hampir mirip juga dengan kisah Rin,"kata Faizal Lubis di lokasi yang sama.  

"Lagunya enak banget, aku suka. Nuansa pop sesuai dengan liriknya. Aku mellow banget karena lagu ini," timpal Rin Situmorang tersenyum. 

Single dari Rin Situmorang ini bakal masuk ke dalam album kompilasi Aletta Stars 2019. Album itu berisi 9 lagu dari pemenang ajang pencarian bakat secara online, Aletta Stars yang diadakan Rumah Hijau Production. Sejumlah musikus seperti Yankjay, Coco Funky Kopral, Indro Hardjodikoro, Age Sammy, Eddy Syakroni, dan Arini Kumara terlibat dalam pembuatan single tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Rin Situmorang Aletta Stars




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :