Rabu, 23/10/2019 08:04 WIB

Pemain Thailand Ini Punya Skill Lebih Hebat dari Messi di FIFA 20

FIFA 20 memang baru akan dirilis pada 24 September mendatang, namun peringkat seluruh superstar lapangan hijau sudah mulai bermunculan.

Lionel Messi (Foto: Marca)

New York, Jurnas.com - Seorang pesepak bola Thailand, Chanathip Songkrasin, memiliki peringkat `Skill Moves` lebih baik ketimbang bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam seri video game FIFA terbaru, FIFA 20.

FIFA 20 memang baru akan dirilis pada 24 September mendatang, namun peringkat seluruh superstar lapangan hijau sudah mulai bermunculan.

Dikutip dari Fox Sports Asia, pada Selasa (17/9), EA merilis daftar 100 peringkat teratas dalam permainan ini minggu lalu, di mana Messi mendapatkan peringkat tertinggi dalam permainan.

Seiring dengan para superstar game, peringkat bintang yang kurang dikenal juga keluar perlahan. Menurut laman FUTHead, Chanathip mendapatkan kartu nilai 71 dalam permainan, dan memiliki Skill Rating bintang 5 juga, yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan lebih baik daripada Messi.

Penyerang Thailand ini memiliki peringkat kecepatan keseluruhan 85, sementara dribbling-nya adalah atribut berperingkat tertinggi kedua di 76. Skill mengoper pemain berusia 25 tahun ini berperingkat 66 dan menembak 64.

Peringkat Chanathip pasti akan menggairahkan para penggemarnya, yang harus sabar menunggu FIFA 20 segera rilis.

TAGS : Lionel Messi Chanathip Songkrasin FIFA 20




TERPOPULER :