Rabu, 23/10/2019 06:34 WIB

Kepuasan Cita Citata Orbitkan Penyanyi Baru

Pelantun lagu

Cita Citata dengan Abah Lala dan Desy Thata. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses sebagai penyanyi dangdut berhonor tinggi, tidak membuat Cita Citata langsung santai menjalani hidup. Justru sebaliknya, ia kini semakin bersemangat untuk terus merintis karirnya di dunia seni, termasuk dengan menjadi seorang produser.

Ya, Cita Citata kini menambah kesibukannya di panggung musik. Ia kini memproduseri penyanyi baru di industri Tarik suara. Lewat bendera Chorus.co.id, wanita berkulit putih mengaku ingin terus ada generasi baru di jalur musik genre apapun.

"Cita ingin memberikan banyak pengalaman ke mereka juga. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ucap Cita Citata di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

Ia mengaku memiliki kepuasan tersendiri saat bisa melambungkan nama seseorang terutama yang berada di labelnya. Bagi Cita Citata, nantinya bisnis itulah yang membuat dirinya turun langsung mencari penyanyi bertalenta tinggi.

"Orang-orang di sini adalah lokal hero Cita yang menurut Cita mampu dan mereka penyanyi profesional yang bisa jadi bintang," tandasnya.

Sejumlah penyanyi dipastikan ikut bergabung dalam manajemen artis yang dijalankan Cita Citata. Diantaranya, Abah Lala, Desy Thata, Tiara Bahar, AKD Band dan Tiwi eks T2 yang akan meramaikan label pelantun lagu “Sakitnya Tuh Disini” ini.

TAGS : Kabar Artis Cita Citata Produser




TERPOPULER :