Rabu, 23/10/2019 06:50 WIB

Brad Pitt Hubungi Astronot NASA Cuman Mau Nanya Ini

Hauge juga berterima kasih kepada Pitt karena berkontribusi pada misi kesadaran dan mendorong generasi astronot masa depan.

Aktor Hollywood Brad Pitt (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Aktor film "Ad Astra" Brad Pitt menelepon Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk berbicara dengan astronot NASA Nick Hauge pada Senin (16/09) menjelang rilis film.

Pitt berperan sebagai astronot yang melakukan perjalanan melalui ruang angkasa untuk mencari ayahnya yang hilang dalam film tersebut. Dia mewawancarai Hauge, yang berbicara melalui mikrofon ketika berada di stasiun ruang angkasa, tentang kehidupan dalam program luar angkasa.

Aktor itu bertanya pada Hauge seberapa akurat film ini menggambarkan pengalaman berada di luar angkasa dan hidup di lingkungan tanpa gravitasi.

"Penggambaran, pengaturan, semua tampak sangat mirip dengan jenis pengaturan yang saya miliki di sekitar saya," kata Hauge dilansir UPI.

Pitt juga dengan bercanda bertanya apakah dia melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan menggambarkan seorang astronot daripada yang dilakukan George Clooney dalam film Gravity 2013 , yang dijawab Hauge bahwa dia yakin Pitt melakukan pekerjaan yang lebih baik.

Hauge juga berterima kasih kepada Pitt karena berkontribusi pada misi kesadaran dan mendorong generasi astronot masa depan.

"Apa yang Anda lakukan dengan mendongeng untuk menginspirasi generasi berikutnya sangat penting bagi keberhasilan program kami di masa depan," kata Hauge.

"Generasi saya, saya tidak akan menjadi orang yang menginjakkan kaki di Mars, tetapi anak-anak yang menonton film Anda, orang dewasa muda yang menonton film Anda akan menjadi orang yang terinspirasi untuk mencapai hal-hal besar."

TAGS : Brad Pitt Astronot NASA




TERPOPULER :