Kamis, 17/10/2019 22:03 WIB

"Cowok Baru" Asal Malaysia Gandeng Lucinta Luna

Muda dan sukses, pria asal Malaysia Dato Sri Aliff Syukri tiba-tiba menggandeng Lucinta Luna untuk karirnya ini. Kenapa?

Dato Sri Aliff Syukri gandeng Lucinta Luna di single terbarunya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dato Sri Aliff Syukri seorang penyanyi muda asal Malaysia memperkenalkan single terbarunya berjudul , “Cowok Baru”. Ia mencoba memberikan genre musik berbeda dengan karya seninya yang diyakini akan disukai masyarakat Indonesia.

Bakat dan talentanya berawal dari hobinya menyanyi. Dia menyalurkannya lewat unggahan video di akun Instagram-nya, @aliffsyukriterlajaklaris. Kini, dia mulai mewujudkan impiannya untuk menjadi penyanyi profesional yang berkiprah di Indonesia.

"Alhamdulilah akhirnya saya bisa mewujudkan mimpi berkiprah sebagai penyanyi di Indonesia saya sekali bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia, dan kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia, bahkan penggemar saya lebih banyak di sini,” ujar Aliff di Wanna Be Kafe, Jakarta, baru-baru ini.

Sebelum memperkenalkan dirinya di Indonesia, Aliff sudah terlebih dahulu berkiprah di Malaysia. Di negeri asalnya itu, dia telah menelurkan sejumlah lagu, seperti Abang Nak Tegur, Bobo Di Mana, Agama Kedamaian, dan Jom Raya. Kini, dia pun berusaha untuk memperkenalkan lagu-lagunya tersebut kepada para penikmat musik di Indonesia.

Untuk singlenya ini ia bekerja sama dengan label Datu Entertainment. Label ini sudah mencetak banyak artis viral di Malaysia dan sempat merilis satu lagu Siti Bilang Cuti yang sempat wara wiri di radio di Indonesia. Single dengan beat rancak dan tema yang dirasa bisa diterima banyak orang. Lagu ini dibawakan Aliff bersama Lucinta Luna dan Upiak.
 
"Strategi kolaborasi dengan pelaku seni hiburan tanah air diambil untuk bisa lebih mendapatkan perhatian dari pendengar musik Indonesia dan juga membuktikan bahwa artis Malaysia dan Indonesia bisa berkolaborasi dalam berkarya," jelas Aliff.

TAGS : Kabar Artis Lucinta Luna Malaysia




TERPOPULER :