Rabu, 23/10/2019 07:37 WIB

Ruang Ganti Barcelona Panas, Tiga Pemain Benci Messi

Komentar Messi yang mengharapkan Barcelona akan berhasil menjadikan Neymar sebagai pemain baru, telah mempengaruhi suasana ruang ganti.

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Ambisi Barcelona terhadap mantan bintangnya Neymar menyebabkan ruang ganti klub panas. Kabarnya, sejumlah pemain kini tidak senang dengan Lionel Messi.

Diketahui, setelah pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi mengecam Neymar bahwa ia tidak akan menuruti perilaku selebritas di klub, rumor kembalinya dia ke Barcelona mencuat.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menjadikan transfer saga semakin menarik, dengan terjun ke perlombaan untuk merekrut Neymar.

Namun, akhirnya pemain berusia 27 tahun itu tetap bertahan. Dan ambisi Barca memulangkan mantan bintang mereka telah membuat beberapa pemain tidak bahagia.

Dan menurut laporan media Spanyol, Diario Gol, komentar Messi yang mengharapkan Barcelona akan berhasil menjadikan Neymar sebagai pemain baru, telah mempengaruhi suasana ruang ganti.

Pertama, Antoine Griezmann memiliki masalah dengan penandatanganan Neymar karena hal itu dapat mempengaruhi jumlah pertandingan di musim pertamanya.

Kemudian, Ivan Rakitic, di sisi lain, yang digunakan sebagai umpan untuk mendaratkan pemain Brasil itu tidak senang dengan perlakuan klub terhadapnya, dan tidak lagi berbicara dengan Messi.

"Pemain Argentina itu tidak melakukan apa pun untuk memastikan ia (Rakitic, Red) tetap di klub," tulis Diario.

Nama ketiga dalam daftar pemain yang tidak senang dengan Messi adalah Ousmane Dembele. Pesepak bola muda itu tidak senang dengan kenyataan bahwa Messi mempertanyakan profesionalismenya dalam sebuah wawancara.

TAGS : Lionel Messi Barcelona




TERPOPULER :