Kamis, 17/10/2019 23:09 WIB

Istri Justin Bieber Pernah Minder dengan Tinggi Tubuh

Dalam wawancara yang sama, Baldwin berbagi perjuangannya di awal karir modelingnya. Dia mengatakan sempat minder dengan tinggi tubuhnya yang agak pendek.

Justin Bieber

Ney York, Jurnas.com - Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pada Jumat kemarin. Pasangan selebriti itu diam-diam menikah di gedung pengadilan New York City September tahun lalu.

Ketika ditanya apakah Baldwin masih berpikir bahwa pernikahan itu sulit, perempuan 22 tahun itu menjawab, "Kami telah menemukan ritme. Kami bersenang-senang bersama, itulah yang harus terjadi ketika Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan seseorang yang Anda cintai."

Dalam wawancara yang sama, Baldwin berbagi perjuangannya di awal karir modelingnya. Dia mengatakan sempat minder dengan tinggi tubuhnya yang agak pendek.

"Aku lebih pendek dari kebanyakan gadis. Meskipun saya lima kaki delapan, saya bukan gadis landasan pacu dan saya benar-benar merasa rendah diri dengan beberapa teman saya," tutur dia dilansir dari CNA, pada Minggu (15/9).

"Lihatlah Kendall (Jenner), Bells (Bella Hadid), dan Gigi (Hadid). Mereka semua tinggi dan menguasai setiap catwalk," imbuh dia.

"Untuk sementara waktu, ada bagian dari diri saya yang tidak tahu apakah saya dapat memiliki karier yang saya inginkan jika saya tidak dapat menaklukkan catwalk."

Dalam karir modeling selama lima tahun, Baldwin telah bersanding dengan nama-nama besar seperti Versace, Tommy Hilfiger, dan Off-White. "Kadang-kadang saya merasa seperti masih menemukan jalur saya, tetapi sekarang saya tahu saya akan ke arah yang benar," kata model itu.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Baldwin menjaga fokusnya pada pernikahannya dengan Bieber, dan akan terus bekerja pada proyek yang menarik baginya.

Sumber itu juga mengatakan bahwa pasangan itu akan mengadakan upacara keagamaan kedua akhir bulan ini untuk menandai hari jadi mereka.

TAGS : Justin Bieber Hailey Baldwin




TERPOPULER :