Jum'at, 18/10/2019 02:19 WIB

Kecewa dengan Messi, Rakitic Ingin ke Inter

Ivan Rakitic mempertimbangkan tawaran klub Serie A, setelah jumlah jam pertandingan yang kurang memuaskan di Barca.

Ivan Rakitic (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mempertimbangkan tawaran klub Serie A, setelah jumlah jam pertandingan yang kurang memuaskan di Barca.

Menurut media Spanyol, Don Balon, Rakitic juga kecewa dengan Lionel Messi karena mencoba menggunakan dia sebagai umpan, ketika mencoba mengontrak Neymar dari Paris Saint Germain (PSG).

Pun setelah jendela transfer musim panas ditutup dan Neymar tetap di PSG, Rakitic tetap tak menjadi prioritas. Dan pelatih Ernesto Valverde kerap menariknya dari lapangan lebih cepat.

"Saya kira dia tidak terpengaruh. Tidak ada alasan dia merasa seperti itu," kata Valverde dilansir dari Fox Sports Asia, pada Minggu (15/9).

"Kami memiliki banyak pemain di sini, jika Rakitic tidak bermain, atau sama halnya jika Arthur, Vidal, Alena, Sergi atau Busquets saya tidak mainkan, itu akan menjadi cerita," imbuh dia.

"Akan ada banyak pertanyaan musim ini bukan hanya tentang Rakitic tetapi tentang semua gelandang, karena jelas mereka semua tidak bisa bermain dan ada persaingan ketat untuk mendapatkan tempat."

Persaingan untuk mendapatkan tempat di sektor tengah Barcelona memang ketat. Rakitic harus bersaing dengan Arturo Vidal, Sergi, Sergio Busquets, Alena, dan Arthur.

TAGS : Ivan Rakitic Barcelona Info Transfer




TERPOPULER :