Jum'at, 18/10/2019 01:04 WIB

Mbappe Setuju ke Madrid Musim Depan

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan telah setuju bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Kylian Mbappe

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan telah setuju bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Laporan dari Diario Gol tersebut membuat Barcelona gigit jari, sebab El Blaugrana juga berminat pada pesepak bola muda asal Prancis tersebut.

Kantor berita Spanyol itu selanjutnya mengklaim bahwa Mbappe baru-baru ini bertemu dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di Perancis, sebelum akhirnya menyatakan setuju untuk bergabung dengan Los Blancos musim depan.

Sementara baru-baru ini pula, mantan bintang Barcelona Cesc Fagres membeberkan alasan mengapa Blaugrana perlu menjadi Mbappe menjadi target transfer prioritas.

"Dia adalah sebuah fenomena. Dia jelas akan menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan," kata Fabregas dilansir dari Fox Sports Asia, pada Minggu (15/9).

"Saya selalu berpikir seperti gelandang, dan jika saya memiliki dia di depan saya, saya akan memberinya assist setiap saat karena dia bukan hanya sangat cepat dan eksplosif, tetapi dia juga sangat pintar dalam mencetak gol," imbuh dia.

"Dia mengatur waktunya dengan sempurna. Hal yang menonjol tentang Mbappe adalah dia sangat lapar. Dia tahu bagaimana memanfaatkan kemampuannya."

Berdasarkan laporan Diario Gol, kini Real Madrid jauh di depan klub pesain, dalam mendapatkan jasa pemain Prancis itu.

TAGS : Real Madrid Kylian Mbappe Info Transfer




TERPOPULER :