Kamis, 17/10/2019 23:32 WIB

Mentari Disapu Malam, Nosstrees dan Langit Sore Sukses Getarkan Balkonjazz

Dua grup musik Nosstrees dan Langit Sore sukses menghibur penonton Balkonjazz Festival 2019.

Grup band Nosstress asal Bali tampil di Balkonjazz Festival 2019. (Foto : Jurnas/Ginting).

Magelang, Jurnas.com- Grup band asal Bali, Nosstrees membawakan 8 lagu terbaiknya di Balkonjazz Festival 2019 yang dilaksanakan BUMN bersama Sinergi Nusantara di Desa Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Lagu berjudul Istirahat,  Ya Kamu, Buka Hati, Tanam Saja, Bersama Kita sebagai penutup dengan beberapa lagu lainnya membuat penonton semakin terus bernyanyi dan terbawa dalam suasana Balkonjazz.

Usai Nosstrees yang menghibur, grup musik Langit Sore yang beranggotakan Kakung Triatmodjo dan Arman Harjo menggebrak membawakan lagu mereka yan berjudul Muda & Jatuh Cinta, Cerita Kita, Terpujilah Cinta, Apa Jadi, Cemburu, Rumit dan Senja yang menjadi penutup sore menjelang mentari disapu malam.

“Semua yang hadir disini (Balkonjazz Festival 2019) kita nyanyi bersama. Kita bahagia bersama dan kita nikmati sore ini,” ajak Kakung Triatmodjo dari atas stage, Sabtu (14/9).

Dimulai pukul 15.00 wib dengan menghadirkan 3 gruo musik dan satu solois, Balkonjazz Festival 2019 mampu membuat penonton terbawa suasana dan menikmati setiap lagu yang dilantunkan.

“Yang pasti kita semua hepi banget bisa nyanyi di desa (Tuksongo) yang indah ini dengan penonton yang sangat antusias dan memenuhi area konser. Kalau dibolehkan, pingin banget menghibur penonton sampai malam hari,” tandas   Arman Harjo personil Langit Sore.

“Semakin malam akan semakin seru dengan beberapa penyanyi dan juga band yang akan perform. Barisan penyanyinya kami atur sebaik mungkin sapai closing nanti di malam hari. Kami berharap penonton pulang dari Balkonjazz Festival 2019 dengan tersenyum gembira,” sambung Direktur Balkonjazz Festival 2019 Bakkar Wibowo.

TAGS : Kabar Artis Langit Sore Nosstrees




TERPOPULER :