Jum'at, 18/10/2019 02:01 WIB

Usai Tampil di Balkonjazz, Ini Pengakuan Mengejutkan Frau Untuk Karir Musiknya

Penyanyi bersuara merdu yang akrab disapa Frau membuat keputusan untuk kelanjutan karir bermusiknya.

Frau tampil santai dengan lagu-lagunya di Balkonjazz Festival 2019. (Foto : Jurnas/Ginting).

Magelang, Jurnas.com- Solois Frau menuntaskan performancenya di Balkonjazz 2019 dengan lagu bertajuk  “Sepasang Kekasih”. Penonton di Desa Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah langsung memberi applause meriah disertai teriakan gembira.
Melihat penonton yang puas menyaksikannya, Frau menundukkan kepala dengan menaruh telapak tangannya di dada.

Ia membalasnya dengan memberi penghormatan dan rasa terimakasihnya kepada penonton. Usai penampilannya, Frau menyampaikan kekaguman da juga kelanjutan dirinya di industri musik Indonesia kepada jurnas.com yang berhasil mewawancarainya di lokasi acara.

“Surprise banget. Penontonnya seru dan saya sendiri yang agak gugup. Tapi untung, saya bisa langsung berinteraksi dengan penonton. Luar biasa sekali dan keren,” tandas Frau tersenyum, Sabtu (14/9) sore.

Frau mengaku, belum tahu akan terus melanjutkan penampilannya dari panggung ke panggung atau tidak. Ia merasa belum memiliki materi baru untuk dibawakan ke atas stage dan menghibur penikmat musik Indonesia.

“Saya belum tahu, setelah Balkonjazz ini lanjut manggung aktif atau tidaknya ya. Sebab, malu kalau materi yang dibawakan masih yang lama. Sekarang belum ada materi baru dan belum terpikirkan untuk produksi lagi,” jelas Frau.

Namun begitu, ia tetap mengasah kemampuannya untuk memainkan piano sebagai alat musik yang selalu menemaninya diatas stage. Ia juga masih terus mengikuti perkembangan musik Indonesia dan dunia saat ini dan seterusnya. Semangat Mba Frau!.

TAGS : Kabar Artis Frau Musik




TERPOPULER :