Sabtu, 20/04/2024 02:54 WIB

Guardiola: Jangan Bandingkan Sterling dengan Ronaldo-Messi

Raheem Sterling tidak boleh dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi meskipun awal yang bagus untuk musim ini.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan Raheem Sterling tidak boleh dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi meskipun awal yang bagus untuk musim ini.

Sterling telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan Liga Premier untuk City musim ini, dan mengesankan bagi timnas Inggris atas jeda internasional mencetak dua gol dan asist tiga lagi dalam kemenangan kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria dan Kosovo.

"Saya sangat bahagia untuknya karena caranya bermain," kata Guardiola pada konferensi pers dilansir ESPN. "Semoga dia tidak akan mendengarkan hal-hal semacam ini; itu akan baik baginya."

"Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Cristiano atau Messi. Semua yang terjadi padanya baik karena dia memiliki etika kerja yang luar biasa dan pria yang sangat baik," tambahnya.

Sementara itu, Guardiola juga menegaskan bahwa bek Aymeric Laporte akan absen selama lima hingga enam bulan karena cedera lutut.

Laporte, 25, mengalami cedera saat City menang 4-0 melawan Brighton di Etihad sebelum jeda internasional.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa pemain internasional Prancis itu tidak akan tersedia hingga 2020 setelah operasi untuk memperbaiki tulang rawan dan kerusakan meniskus di Barcelona.

KEYWORD :

Raheem Sterling Lionel Messi Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :