Sabtu, 21/09/2019 01:09 WIB

Ceballos: Tak Ada Tim Sehebat Liverpool

Ceballos mengakui kekagumannya atas Liverpool, menyusul kekalahan 3-1 Arsenal atas The Reds di Anfield pada Agustus lalu.

Dani Ceballos (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Gelandang Arsenal Dani Ceballos mengatakan bahwa dia belum pernah melihat tim yang bermain lebih baik, dari Liverpool yang diasuh oleh Jurgen Klopp.

Ceballos mengakui kekagumannya atas Liverpool, menyusul kekalahan 3-1 Arsenal atas The Reds di Anfield pada Agustus lalu.

Mohamed Salah mencetak dua gol dan Joel Matip satu gol, ketika The Gunners, yang sebelumnya tidak terkalahkan, melakukan perjalanan ke Merseyside untuk pertandingan ketiga mereka di musim Liga Premier.

Pemain internasional Spanyol Ceballos hanya bertahan satu jam, tetapi sang juara Eropa membuat kesan besar pada sang gelandang, yang dipinjamkan ke Arsenal dari Real Madrid.

"Saya belum pernah melihat yang seperti yang saya lihat di Anfield," kata Ceballos kepada Guardian.

"Saya belum melihat tim yang bermain lebih baik, yang menekan seperti mereka, cara penggemar membawa mereka."

"Mereka mengambil udara darimu. Anda menghabiskan begitu banyak waktu untuk bertahan dan ketika Anda ingin melakukan sesuatu dengan bola, ketika Anda ingin bernafas, mereka kembali di atas Anda. Mereka sangat terlatih."

Ceballos dijatuhkan ke bangku cadangan dalam pertandingan berikutnya Arsenal, yang bermain imbang 2-2 melawan Tottenham.

"Saya suka London, saya suka Liga Premier dan cinta Arsenal," katanya.

"Saya benar-benar senang menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya hampir tidak melihat perbedaan ukuran antara Real Madrid dan Arsenal. Dan para penggemar sangat bersemangat, mereka mencintai para pemain."

TAGS : Dani Ceballos Arsenal Liverpool




TERPOPULER :