Sabtu, 21/09/2019 01:06 WIB

Neymar Akui Menyesal Pindah ke PSG

Bordas bahkan mengklaim bahwa sang pemain mengakui telah menyesal pindah ke PSG.

Neymar Junior (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Direktur Barcelona Javier Bordas menyebut timnya akan melakukan apapun untuk membawa pulang Neymar kembali ke Camp Nou.

Menurut Bordas, Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) sebelum batas waktu transfer, namun langkah itu tidak kunjung terwujud, karena kedua klub gagal bersepakat.

Dalam perkembangan terbaru, Bordas menyatakan pintu Barcelona terbuka untuk Neymar, kapanpun dia ingin kembali. Bordas bahkan mengklaim bahwa sang pemain mengakui telah menyesal pindah ke PSG.

"Sementara dia ingin datang, kami akan melakukan apa yang kita bisa untuk membawanya kembali," kata Bordas dilansir dari Fox Sports Asia, pada Kamis (11/9).

"Apa yang terjadi akan terjadi, semuanya terus berubah dalam sepakbola, tetapi Neymar adalah Neymar."

"Kasus Neymar adalah kasus yang spesial. Dia pemain yang luar biasa dan dia ingin datang ke Barcelona, dia belum beradaptasi dengan Paris, dia salah telah pergi ke sana, dan bahkan dia mengatakan itu," imbuh dia.

Di tengah kegagalan memboyong Neymar, Barca juga disibukkan dengan rumor Lionel Messi yang ingin meninggalkan klub pada akhir musim.

Sebelumnya, bintang asal Argentina itu dirumorkan tidak bahagia dengan pembelian Antoine Griezmann yang dianggap sebagai simbol gagalnya El Blaugrana membeli Neymar.

Adapun Messi yang menandatangani kontrak terbarunya di 2017, akan habis pada musim 2020-2021 mendatang.

Pemenang lima kali Ballon d`Or ini dikaitkan dengan kepindahan ke MLS melalui waralaba yang masuk dari David Beckham, Inter Miami.

"Saya tidak melihatnya di klub lain. Ada beberapa orang yang lebih terhubung ke Barcelona dari pada Messi," ungkap Bordas.

"Messi berasal dari Barcelona. Messi adalah Barcelona," tandas dia.

TAGS : Info Transfer Neymar PSG Barcelona




TERPOPULER :