Rabu, 16/10/2019 02:19 WIB

Madrid Capai Kesepakatan untuk Boyong Kante

El Real dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan N`Golo Kante.

Kante Chelsea (Foto: Sport)

London, Jurnas.com - Kendati sukses mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid rupanya belum puas. El Real dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan N`Golo Kante.

Dalam laporan Defensa Central, yang diwartakan oleh Express, Los Blancos memang gagal mengejar Kante pada musim panas ini. Namun kini El Real siap memboyong eks pemain Leicester City itu di masa mendatang.

Laporan itu menambahkan, kesepakatan Chelsea dan Madrid bukanlah untuk penjualan langsung. Namun, Los Blancos meminta Chelsea untuk memberi tahu mereka jika ada klub yang mengajukan tawaran resmi untuk Kante di masa depan.

Selain itu, raksasa Spanyol juga telah meminta The Blues untuk memberi tahu mereka, jika suatu saat pesepak bola Prancis itu dijual.

Sementara itu, Kante sendiri mengakui tentang minat dari Los Blancos beberapa waktu sebelumnya, sebelum menyatakan bahwa dia bahagia di Chelsea.

"Sangat berharga untuk diinginkan oleh klub-klub besar. Ketika pelatih menginginkan Anda dalam proyek mereka, itu bagus. Tapi saya senang dengan pilihan saya dan merasa senang di Chelsea. Saya berencana untuk musim berikutnya di Chelsea," kata Kante waktu itu.

Pemain berusia 28 tahun itu dikeluarkan dari skuat Prancis dalam Kualifikasi Euro 2020, karena cedera. Tapi dia diperkirakan kembali ke Chelsea untuk pertandingan Liga Premier melawan Wolves.

TAGS : Real Madrid Chelsea Kante Info Transfer




TERPOPULER :