Senin, 23/09/2019 14:13 WIB

Eks Kiper Chelsea Sarankan MU Jual De Gea

Mantan kiper Chelsea Mark Schwarzer menyarankan Manchester United (MU) menjual penjaga gawang nomor satunya, David de Gea.

De Gea (foto:Skysport)

London, Jurnas.com - Mantan kiper Chelsea Mark Schwarzer menyarankan Manchester United (MU) menjual penjaga gawang nomor satunya, David de Gea.

Schwarzer menilai penampilan pesepak bola asal Spanyol itu kurang impresif dalam enam bulan terakhir. Dengan demikian Setan Merah memberikan banderol yang tepat untuk De Gea.

"Mereka harus mengambil keputusan di beberapa titik tentang apakah nilainya sama dengan apa yang dia minta," kata Schwarzer dilansir dari Fox Sports Asia, pada Rabu (11/9).

"Ada spekulasi tentang dia dan kemudian ada fakta bahwa dia mungkin masih memilih untuk pergi," imbuh dia.

"Pada akhirnya ada titik di mana sejarah Anda, dan penampilan masa lalu Anda, hanya membuat Anda tidak berkembang sejauh ini. Jika Anda melihat enam bulan terakhirnya, rata-rata penampilannya belum mendekati masa lalu."

"Jika Anda menjabarkannya, banyak gol datang dari kesalahan langsung dari De Gea. Mungkin lebih dari seluruh periode enam atau tujuh tahun sebelumnya. Selalu ada tindakan menyeimbangkan sebagai pemain. Apa nilai Anda saat ini? Penampilan terbaru Anda menjadi tolak ukurnya."

"Bisakah dia mencapai level yang sebelumnya? Sebagian dari itu konsisten. Konsistensi bukanlah kata yang akan saya kaitkan dengan David de Gea selama enam bulan terakhir. Jika tidak lebih."

De Gea memiliki sisa kontrak kurang dari setahun, yang memungkinkannya untuk menandatangani pra-kontrak dengan tim mana pun pada Januari mendatang. Namun, laporan terbaru menyatakan bahwa perjanjian perpanjangan kontrak sudah dekat.

TAGS : David De Gea Manchester United Info Transfer




TERPOPULER :