Kamis, 12/12/2019 21:17 WIB

Messi Desak Barcelona Buang Griezmann

Sang mega bintang, Lionel Messi, tidak senang dengan kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Antoine Griezmann (Foto: Fox Sports Asia)

Madrid, Jurnas.com - Rumor tidak sedap sedang menghinggapi skuat Barcelona. Sang mega bintang, Lionel Messi, tidak senang dengan kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, yang dikutip oleh Fox Sports Asia pada Rabu (11/9), Messi tidak ingin Griezmann masuk dalam starting XI Barcelona.

Dia beralasan bahwa Griezmann merupakan simbol kegagalan klub memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG), partner yang paling disukai pesepak bola Argentina tersebut di Camp Nou.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Messi menyuarakan ketidaksenangannya terhadap Griezmann kepada pelatih Barca, Ernesto Valverde dan Presiden Barcelona Bartmoeu, dalam bentuk dua pernyataan terpisah.

Sementara itu, Griezmann yakin bahwa manajemen Barcelona berbohong kepadanya tentang pentingnya dirinya di klub.

Pimpin El Blaugrana konon berjanji kepada mantan bintang Atletico Madrid itu akan melakukan segala cara untuk membuatnya nyaman di klub, karena ia disebut sebagai penandatanganan prioritas untuk musim panas ini.

Namun kemudian klub menjadikan Neymar sebagai target prioritas mereka, dan itu membuat Griezmann berang.

Don Balon menambahkan, Messi saat ini mendesak klub agar merekrut penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne, untuk menggantikan Griezmann di Camp Nou. Namun, Barcelona belum membuat keputusan akhir terkait kepindahan tersebut.

TAGS : Antoine Griezmann Barcelona Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :