Senin, 23/09/2019 14:22 WIB

Ini 5 Gelandang Terbaik di FIFA 20

Pemilik gelar Ballon d`Or Luka Modric berada di urutan kedua dengan nilai keseluruhan 90

Luka Modric

Jakarta, Jurnas.com – Perusahaan games EA Sports baru saja meluncurkan seri FIFA terbaru, FIFA 20 pada Selasa (10/9) dini hari. Dalam seri kali ini, sejumlah pemain mengalami peningkatan poin (upgrade), dan tak sedikit yang mendapatkan penurunan (downgrade).

Dikutip dari Fox Sports Asia, berikut ini lima gelandang terbaik di FIFA 20:

  1. Kevin De Bruyne (Manchester City) - 91

Tidak terlalu mengejutkan bila De Bruyne tampil sebagai gelandang berperingkat teratas dalam edisi terbaru ini. Meskipun musim lalu dilanda cedera, De Bruyne kembali untuk membuat dampak terhadap tim.

Dia juga telah memulai musim saat ini dalam performa yang baik, setelah mencetak lima assist dan satu gol dalam 4 pertandingan untuk klubnya.

  1. Luka Modric (Real Madrid) - 90

Pemilik gelar Ballon d`Or Luka Modric berada di urutan kedua dengan nilai keseluruhan 90. Padahal pemain asal Kroasia itu mengalami salah satu musim terburuknya, ketika Real nihil gelar di semua kompetisi utama, dan pengaruhnya berkurang.

  1. N’Golo Kante (Chelsea) - 89

Tampil konsisten untuk klub dan negara, N `Golo Kante pantas berada di posisi ketiga. Kendati Chelsea kocar-kacir, di mana perannya berubah secara signifikan, Kante tetap sangat penting bagi klubnya.

Cedera menghalangi Kante dalam beberapa bulan terakhir, tetapi gelandang pembunuh itu segera datang kembali.

  1. Sergio Busquets (Barcelona) - 89

Sergio Busquets adalah salah satu pemain yang tampaknya telah ada selamanya. Dibawa ke tim Barcelona oleh Pep Guardiola, ia tetap konstan sejak itu dan menambahkan trofi La Liga lainnya ke kabinetnya musim lalu. Seperti Kante, lambang konsistensi dan tepat dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik permainan dengan keseluruhan 89.

  1. Toni Kroos (Real Madrid) - 88

Pemain internasional Jerman, seperti Modric, mengalami musim horor di level klub. Namun, bersama dengan orang-orang seperti Benzema, Kroos adalah salah satu pemain yang lolos dengan reputasi mereka yang utuh.

Kroos baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang dan tampaknya akan terus menjadi lynchpin untuk klub dan negara di tahun-tahun mendatang.

TAGS : FIFA 20 Gelandang Terbaik




TERPOPULER :