Jum'at, 26/04/2024 15:03 WIB

Enam Hal yang Dibenci Pria Saat Bercinta

Ada begitu banyak hal yang pria benci di tempat tidur, tips ini mungkin bisa menjadi panduan bagi perempuan. 

Pria memiliki hal yang dibenci saat bercinta (Foto: Ilustrasi/Shutterstock)

Jurnas.com - Perempuan juga tidak suka hal-hal tertentu yang pria lakukan di tempat tidur. Tapi artikel ini berfokus pada beberapa hal yang pria benci di tempat tidur.

Membangun cinta adalah cara yang indah di mana dua orang berbagi kesenangan dan kegembiraan, lebih baik untuk memperlakukannya sebagai tujuan bersama dimana Anda berdua berkorban tanpa pamrih.

Bahkan, bercinta bisa membuat atau menghancurkan hubungan romantis setidaknya sampai pasangan itu melampaui koneksi tubuh dan tetap sebagai belahan jiwa.

Dilansir dari laman Boldsky, berikut enam hal yang pria benci saat di tempat tidur.

1. Menjadi pasif di tempat tidur

Jika orang itu harus melakukan segala sesuatu berinisiatif untuk melakukan semua pekerjaan sendiri, maka kegembiraan tidak ada.

2. Memberikan aturan berlebih

Jika Anda selalu mengatakan "Lakukan ini, jangan lakukan itu`, dia mungkin merasa jengkel. Tentu saja, Anda mungkin memiliki preferensi tertentu. Sebaiknya ungkapkan semua itu di luar kamar tidur selama percakapan makan malam.

3. Obrolan konstan di tempat tidur juga dapat merubah suasana menjadi kurang harmonis.

Ketika dia sibuk menawarkan kesenangan hanyamemikirkan orgasme. Dan ia mengharapkan hal yang sama dari Anda. Tetapi jika percakapan Anda masih berlanjut bahkan saat Anda berhubungan, ia mungkin membencinya.

4. Memaksa diri sendiri ketika Anda tidak mood untuk berhubungan juga bisa membuat pasangan Anda pergi.

Tidak mengapa mengatakan tidak ketika Anda tidakmenginginkannya. Tetapi jika Anda masuk ke tempat tidur setengah hati hanya untuk memuaskan hasrat, ia tidak mungkin seperti itu.

5. Meminta dia untuk menyelesaikannya cepat juga dapat menggagalkan pasangan Anda.

Tentu saja, kadang-kadang, seks kilat adalah hal yang baik. Tapi katakan padanya sebelum masuk ke kamar tidur. Pikirannya kemudian akan bersiap-siap untuk seks kilat.

6. Merasa terlalu sadar tentang tubuh Anda juga bisa membuat pasangan Anda tidak nyaman.

Ketika Anda berdua berada dalam suasana hati, banyak hal tidak penting. Jadi, berhenti bertanya kepadanya apakah berat badan Anda berlebihan dan berhenti merasa terlalu sadar untuk telanjang karena jerawat di bahu Anda atau alasan lainnya.

 

KEYWORD :

Tips Bercinta Seks Pria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :