Sabtu, 21/09/2019 01:25 WIB

Messi-Suarez Terancam Belum Bisa Dimainkan Kontra Valencia

Lionel Messi dan Luis Suarez masih mengalami perawatan dan harus menjalani latihan khusus terpisah dari kelompok utama.

Lionel Messi bersama Suarez (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Ernesto Valverde secara bertahap mendapatkan kembali pemain, dengan SMP Firpo terbaru untuk kembali ke pelatihan penuh dengan skuad Barcelona.

Dilansir Marca, bek kiri melewatkan pertandingan terakhir melawan Osasuna karena masalah ligamen lutut kiri, namun ia kembali bekerja dengan rekan satu timnya.

Namun, Lionel Messi dan Luis Suarez masih dalam perawatan dan harus menjalani latihan khusus terpisah dari kelompok utama. Bahkan keduanya terancam belum bisa diturunkan dalam waktu dekat.

Kedua pemain pulih dengan baik, dan mereka bisa tersedia untuk pertemuan dengan Valencia setelah berakhirnya jeda internasional jika mereka merespon dengan baik terhadap peningkatan bertahap dalam beban kerja.

Setelah menikmati libur empat hari, para pemain yang bukan bagian dari pertandingan internasional kembali berlatih pada hari Senin dan Valverde akan memantau tingkat kebugaran sepanjang minggu, dengan Liga Champions akan segera dimulai juga.

Ansu Fati, bintang remaja pelarian musim Barcelona sejauh ini, juga terus berlatih dengan tim utama setelah gol pentingnya melawan Osasuna.

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Luis Suarez




TERPOPULER :