Sabtu, 27/04/2024 02:35 WIB

Ria Irawan Melawan Kanker, Netizen Doakan Kesehatan

Ria Irawan sedang berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening yang bersarang di tubuhnya. Netizen dan artis berikan dukungan.

Ria Irawan jalani perawatan di RSCM. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aktris senior Ria Irawan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Penyakit kanker kelenjar getah bening yang bersarang di tubuhnya dikabarkan telah menyebar ke paru-paru dan otak.

Berbagai dukungan didapat adik kandung Dewi Irawan ini dari para netizen dan juga rekan sesama artis di media sosial pribadinya. Mereka mendoakan agar Ria Irawan kuat dan diberi kesehatan serta aktif kembali seperti sediakala.

"Love youuuu too kaka @riairawan sayaang..," tulis Alvin Adam.

"Kakakku @riairawan semangat nya mantap,terus jd inspirasi kita para penyitas kanker kak,,salam sehat semangat," tambah Aldi Taher.

"Semangat Mbak Riaa..," timpal Feby Febiola.

Ria bahkan sempat memposting kalau dirinya menggunakan BPJS dan menjalani peratawan di kelas III bersama dengan pasien lainnya yang sekamar dengannya.

"Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi,. Sakit sudah biasa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya," tulisnya.

"Cerita Rawat inap pasien BPJS kelas 3 pagi ini"Sepi amat ni minggu pagi.., Nunggu abang lontong sayur ngk lewat-lewat, tukang cendol juga ngk ada," tukas Ria Irawan penuh canda di Instagram pribadinya.

KEYWORD :

Kabar Artis Ria Irawan Kanker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :