Rabu, 18/09/2019 14:48 WIB

Madrid Lirik Pemain Ini sebagai Pengganti Ramos?

Real Madrid memiliki satu dekade yang agak berkesan, di mana klub berjuluk Los Blancos itu memenangkan empat gelar Liga Champions.

Sergio Ramos (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid memiliki satu dekade yang agak berkesan, di mana klub berjuluk Los Blancos itu memenangkan empat gelar Liga Champions.

Dan di balik kesuksesan tersebut, ada nama besar Sergio Ramos telah menjadi bagian penting dari pertahanan Madrid selama sepuluh tahun terakhir.

Namun, seiring dengan pesepak bola Spanyol itu memasuki usia senja, El Real konon telah menyiapkan pemain penggantinya. Siapa?

Menurut laporan Don Balon pada Senin (9/9), Real Madrid mengincar bintang Paris Saint Germain (PSG) Marquinhos untuk transfer di masa depan.

Pemain internasional Brasil itu dipandang sebagai pengganti potensial dari Sergio Ramos, yang saat ini sudah berusia 34 tahun.

Ramos memang masih menjadi pemain kunci bagi Real Madrid yang berusaha untuk kembali ke performa terbaik mereka di bawah Zinedine Zidane. Namun, kini Presiden Madrid Florentino Perez telah menyusun Rencana B guna mendatangkan Marquinhos.

Marquinhos pindah ke PSG dari AS Roma pada 2013 lalu, dan sejak itu menjadi pemain utama untuk klub. Kendati demikian, PSG baru-baru ini membawa darah segar dalam bentuk Thilo Kehrer dan Abdou Diallo, dan diyakini rela berpisah dengan Marquinhos.

Sementara itu, Real Madrid harus membayar 60 Juta untuk mendapatkan pemain tersebut, meskipun nilai itu bisa meningkat di masa depan.

Dan lebih lanjut, Los Blancos juga sudah memiliki pengganti Ramos yakni Eder Militao, yang mereka bawa di musim panas ini dari FC Porto.

TAGS : Real Madrid Sergio Ramos




TERPOPULER :