Senin, 23/09/2019 14:15 WIB

Ular Berkepala Dua Ditemukan di New Jersey

Pakar ular di New Jersey mengatakan mereka merawat penemuan yang tidak biasa ular berbisa kayu muda dengan dua kepala.

Ular berkepala dua (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Pakar ular di New Jersey mengatakan mereka merawat penemuan yang tidak biasa ular berbisa kayu muda dengan dua kepala.

Herpetological Associates of Burlington County mengatakan ular itu dijuluki "Double Dave" setelah ditemukan oleh dua karyawan yang sama-sama bernama Dave.

"Mungkin tidak akan bisa bertahan hidup di alam liar," Bob Zappalorti, CEO kelompok itu dilansir UPI

"Saat merangkak, ada kemungkinan ia bisa tersangkut pada sesuatu, membiarkannya terbuka untuk dimakan oleh predator," tambahnya.

Zappalorti mengatakan kelompok Herpetological Associates adalah perusahaan konsultan yang didedikasikan untuk melindungi habitat ular dan makhluk langka lainnya.

Dia mengatakan kelompok itu juga memelihara koleksi ular yang terancam punah, sehingga mereka memenuhi syarat untuk merawat ular berkepala dua.

"Mungkin itu dimaksudkan untuk menjadi kembar dan bermutasi dan perempuan melahirkan bayi abnormal ini," katanya tentang Double Dave.

Dia mengatakan Double Dave adalah ular berbisa kayu berkepala dua pertama yang pernah ditemukan di New Jersey. Dia mengatakan ular serupa ditemukan di Alabama pada 2009 silam

TAGS : Ular Berkepala Dua New Jersey




TERPOPULER :