Jum'at, 19/04/2024 18:23 WIB

Ter Stegen Yakin Coutinho Bisa Nyaman di Munchen

Kiper timnas Jerman menilai pemain Brasil itu memiliki kualitas berlimpah dan penggemar di Bundesliga akan melihat hal tersebut.

Philippe Coutinho mengenakan nomor punggu warisan Arjen Robben (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Marc Andre ter Stegen percaya bahwa Philippe Coutinho dapat mulai menikmati sepakbola lagi di Bayern Munich selama masa pinjamannya dari Barcelona.

Kiper timnas Jerman menilai pemain Brasil itu memiliki kualitas berlimpah dan penggemar di Bundesliga akan melihat hal tersebut.

"Saya hanya berharap dia bersenang-senang. Dia bukan hanya pemain sepakbola yang fantastis, tapi dia orang yang lebih baik," kata Ter Stegen dikutip Marca.

"Itu tidak selalu mudah baginya dengan Barcelona, jadi saya harap dia bisa menikmati sepakbola lagi di Bayern dan saya harap dia merasa nyaman," tambahnya.

Menurut kiper nomor satu Barcelona itu, mantan pemain Liverpool adalah aset bagi Bundesliga saat ini. Ia yakin dengan kehadiran punggawa timnas Brazil bisa menaikkan pamor Bundesliga.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang kualitasnya karena dia adalah aset mutlak bagi Bundesliga," tuturnya.

Selain, Ter Stegen berbicara secara mendalam tentang menjadi cadangan bagi Manuel Neuer pada saat yang sama ketika ia dinominasikan untuk hadiah individu seperti kiper terbaik di penghargaan FIFA.

"Ini bukan situasi yang mudah, tetapi kesabaran adalah bagian dari pekerjaan pemain," katanya.

"Ada momen dalam setiap karier ketika Anda harus menunggu. Saya telah menetapkan prioritas saya," tambahnya.

"Saya ingin sesukses mungkin dan memiliki tujuan untuk menjadi No.1 untuk tim nasional."

KEYWORD :

Ter Stegen Philippe Coutinho Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :