Rabu, 18/09/2019 14:00 WIB

MU Lirik Kiper Baru, Juventus Ambil Kesempatan Rayu De Gea

Jika De Gea berangkat ke Turin, maka Manchester United telah mengidentifikasi penggantinya yakni kiper Atletico Madrid Jan Oblak .

De Gea (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dikabarkan mengincar kiper utama Manchester United, David de Gea untuk bergabung dengan klub asal Italia tersebut. Pasalnya, MU dirumorkan mengincar penjaga gawang baru musim ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solkjaer tertarik mendatangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid untuk menambah kekuatan di bawah mistar The Red Devils yang tampil kurang memuaskan di awal musim.

Hal itu sontak menjadi peluang bagi tim berjuluk Si Nyonya Tua untuk merayu kiper timnas Inggris dengan status bebas transfer jika MU tak memperpanjang kontrak eks kiper Atletico Madrid.

Menurut Daily Express , Juventus sedang memantau status De Gea di Old Trafford, dan bisa meyakinkan De Gea secara gratis pada akhir musim jika United tidak bisa membuatnya berkomitmen pada Januari.

Seperti yang diingat semua orang, De Gea akan meninggalkan Manchester ke Real Madrid pada tahun 2015, jika bukan karena mesin faks yang rusak yang membuat perjanjian itu tegang pada saat-saat memudarnya.

Jika De Gea berangkat ke Turin, maka Manchester United telah mengidentifikasi penggantinya yakni kiper Atletico Madrid Jan Oblak .

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC pada bulan Juni bahwa Oblak akan lebih memilih jalan keluar ke United jika ia akan meninggalkan Madrid, jadi waktu akan memberi tahu bahwa minat itu muncul kembali dalam beberapa bulan mendatang.

TAGS : De Gea Manchester United Klub Juventus




TERPOPULER :