Minggu, 20/10/2019 13:46 WIB

Pemain Ini Minta Ronaldo Setop Cetak Gol

Keane membagikan cerita Instagram dengan keterangan,

Cristiano Ronaldo (foto: Soccerway)

Lisbon, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo memiliki banyak rekor mencetak gol atas namanya, dan dia hanya beberapa gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak di pertandingan Kualifikasi Eropa.

Rekor untuk sebagian besar gol di Kualifikasi Eropa saat ini dipegang oleh legenda Republik Irlandia Robbie Keane. Mantan bintang Liverpool dan Tottenham Hotspur ini telah mencetak sebanyak 23 gol di kualifikasi Eropa selama 18 tahun karirnya bersama tim nasional.

Ronaldo, di sisi lain, mencetak 20 gol sebelum pertemuan kualifikasi UEFA Euro 2020 Portugal melawan Serbia. Bintang Juventus itu menambahkan gol lain ke daftarnya ke angka 21 gol, usai membantu timnya menang 4-2 pada malam itu.

Sebelum pertemuan itu, Keane membagikan cerita Instagram dengan keterangan, "Saya pikir Anda memiliki cukup catatan Cristiano. Tinggalkan yang ini".

Sejauh menyangkut kualifikasi Eropa antara Portugal dan Serbia, William Carvalho membuka proses untuk timnya di menit ke-42 dan Goncalo Guedes menggandakan keunggulan di menit ke-58.

Meskipun Nikola Milenkovic mengurangi defisit di menit ke-68, gol dari Bernardo Silva dan Ronaldo di menit ke-80 dan 86 masing-masing memastikan Portugal sebagai pemenang. Aleksander Mitrovic adalah pencetak gol lainnya untuk Serbia.

TAGS : Cristiano Ronaldo Robbie Keane Euro 2020




TERPOPULER :