Senin, 23/09/2019 13:50 WIB

13 Tim Meriahkan FFAI 2019 di Tangerang

Singapura dan Malaysia bergabung dalam tim OMR, lalu Miracle mewakili Cina Taipe dan tim terakhir adalah Heroshima yang berasal dari Maroko

Free Fire Asia Invitational 2019 berlangsung di BSD Tangerang, Sabtu (07/09)

Tangerang, Jurnas.com - Sebanyak 13 tim dari delapan negara Asia bertanding dalam Free Fire Asia Invitational (FFAI) Jakarta 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (07/09).

Juara dunia kejuaraan Free Fire tingkat dunia berasal dari Indonesia, EVOS Roar, ikut bertanding dalam kejuaraan e-sport pertama yang diadakan di Indonesia.

"Betul dia (EVOS Roar) tim yang memenangkan Free Fire tahun lalu, kini ikut bertanding lagi dengan tetap membawa nama Indonesia," ujar Christian Wihananto, selaku Country Producer Garena Free Fire di ICE BSD City.

Selain EVOS Roar, Indonesia juga mengirimkan juga dua tim lainnya yakni RRQ Poseidon dan Island of God. Lalu 10 tim lain adalah Pinto Gaming, EVOS Memorial Gamer, Thonburi Esport asal Thailand, WAG dan Forthood asal vietnam, TSG Army dan GJ Kings asal India.

Sementara Singapura dan Malaysia bergabung dalam tim OMR, lalu Miracle mewakili Cina Taipe dan tim terakhir adalah Heroshima yang berasal dari Maroko.

Christian melanjukan, kejuaraan kali ini akan menunjukan siapa tim terbaik di Asia.

"Tim-tim di atas akan berlanjut atau berhak mengikuti ajang serupa untuk tingkat dunia, sebab nantinya, masing-masing negara akan melakukan seleksi timnya lagi untuk bertanding di Brazil," lanjutnya.

"Mereka memperebutkan total hadiah uang tunai 50 ribu US Dollar atau sekitar Rp 713 juta," terang Christian.

Turnaman kelas dunia tersebut merupakan pertama kalinya berlangsung di Indonesia dan juga buah dari hasil kerja sama antara Sinar Mas Land dengan Garena Indonesia.

TAGS : FFAI 2019 BSD Tangerang




TERPOPULER :