Selasa, 12/11/2019 12:15 WIB

Neymar Tak Lagi Jadi Incaran Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan Neymar Jr tak masuk dalam rencana perekrutan Barcelona di bursa transfer Januari mendatang.

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan Neymar Jr tak masuk dalam rencana perekrutan Barcelona di bursa transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, klub Katalan mengadakan pembicaraan dan penawaran dengan Paris Saint-Germain untuk memulangkan Neymar ke Spanyol, tetapi tidak ada yang berhasil.

"Dia tidak dalam rencana untuk Januari. Barcelona tidak bisa memenuhi tuntutan PSG musim panas ini. Barcelona tidak pernah menawarkan pemain untuk Neymar, PSG yang meminta mereka," kata Bartomeu dilansir Marca, Sabtu (07/09).

Menurutnya, Neymar telah melakukan cara untuk membantu Barca memulangkannya, namun PSG tetap tak mau melepas mantan pemain Santos FC.

"Kami melakukan segala yang mungkin untuk menandatanganinya. Itu fakta bahwa Neymar meminta PSG untuk bernegosiasi hanya dengan Barcelona," ujarnya.

"Penandatanganan itu tidak mudah, pada tingkat ekonomi atau sosial," tambahnya.

Selaim itu, Ia juga membantah rumor bahwa Lionel Messi mendesak Blaugrana untuk mendapatkan kembali Neymar.

"Lionel Messi tidak menyuruhku untuk menandatangani Neymar, itu hanya mitos. Para pemain tidak memiliki suara dalam penandatanganan, itu adalah departemen olahraga, departemen teknis dan direktur yang memutuskan," katanya.

"Tahun ini kami mempersiapkan pasukan dengan sangat cepat. Ini adalah tim yang lebih kompetitif daripada musim lalu, lebih kecil, 21 pemain, tetapi sangat kompetitif."

TAGS : Neymar Junior Klub Barcelona Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :