Rabu, 18/09/2019 14:05 WIB

Ahn Jae-hyun Ceraikan Istri, Karena Putingnya Tak Seksi?

Aktor Korea Ahn Jae-hyun dan istrinya Goo Hye-sun akhirnya resmi mengakhiri pernikahan mereka, setelah menikah selama tiga tahun.

Pasangan Ahn Jae-hyun (kanan) dan Goo Hye-sun (Foto: Allkpop)

Seoul, Jurnas.com - Aktor Korea Ahn Jae-hyun dan istrinya Goo Hye-sun akhirnya resmi mengakhiri pernikahan mereka, setelah menikah selama tiga tahun.

Dilansir dari CNA pada Sabtu (7/9), Ahn (32) telah menyerahkan surat cerai ke pengadilan pada 5 September. Dia juga meminta maaf kepada aktris Oh Yeon-seo atas tudingan yang dibuat oleh istrinya di media sosial terkait perselingkuhan.

Goo (34) sebelumnya juga mengunggah tangkapan layar di Instagram yang berisi percakapan dengan Ahn, di mana ia meminta cerai, sebelum akhirnya unggahan tersebut dihapus.

Di pihak Ahn, dia mengunggah percakapan bahwa Goo meminta kompensasi untuk hal-hal seperti sumbangan amal dan pekerjaan rumah yang telah dia lakukan.

Goo membalas dengan postingan bahwa dia telah membayar sumbangan amal, serta perbaikan di apartemen Ahn. Dia juga mengaku telah melakukan semua pekerjaan rumah.

Selain itu, Goo berbagi unggahan bahwa pada hari ulang tahun Ahn, dia menghabiskan waktu berjam-jam membuatkan sup daging sapi yang dia inginkan. Tapi setelah mengambil sesendok, Ahn pergi keluar untuk merayakan ulang tahun dengan orang lain.

"Suamiku bilang aku tidak cukup seksi, dan dia ingin bercerai karena aku punya puting yang tidak seksi."

Di postingan lain, dia menulis bahwa Ahn telah mengambil kucingnya, Anju, dan sebagai hasilnya, mereka tidak dapat diceraikan.

Seluruh tuduhan Goo ditanggapi oleh pengacara Ahn. Dia menyebut ada batas untuk membuktikan kebenaran melalui media sosial. Sebab saat ini, ada informasi yang salah menyusul klaim Goo Hye-sun di media sosial.

"Saya melihat dokumen yang diterima dari Ahn Jae-hyun dan menemukan bahwa pernyataan Goo Hye-sun sangat dibesar-besarkan dan miring. Akibatnya, reputasi Ahn Jae-Hyun sangat rusak," kata pengacara Ahn.

Seperti diketahui, Goo dan Ahn bertemu di lokasi syuting drama "Blood" pada 2015. Keduanya pun memutuskan menikah pada tahun berikutnya.

TAGS : Ahn Jae-hyun Goo Hye-sun Perceraian K-Drama




TERPOPULER :