Kamis, 14/11/2019 16:19 WIB

Rowling Bikin Penggemar "Harry Potter" Bingung

Dengan Tagar itu, penggemar berspekulasi bahwa penulis asal Inggris itu sedang mengerjakan sebuah cerita baru atau film.

J.K. Rowling

Jakarta, Jurnas.com - Penulis Harry Potter, JK  Rowling bikin pengemarnya berspekulasi misterius. Ini gegaranya, dia membocorkan "kode" proyek misterius terbaru dari "Harry Potter" melalui sebuah unggahan di Twitter.

Dilaporkan NME, Sabtu, Rowling, unggahnnya sebuah gambar tanda dari pangeran kegelapan Voldemort dengan keterangan, "Terkadang, kegelapan datang dari tempat yang tak terduga #HarryPotter #CursedChild."

Dengan Tagar itu, penggemar berspekulasi bahwa penulis asal Inggris itu sedang mengerjakan sebuah cerita baru atau film.

"Harry Potter and the Cursed Child" adalah pertunjukan panggung dua babak yang dipentaskan oleh Teater West End berdasarkan kisah baru yang ditulis oleh Jack Thorne, J.K Rowling, dan John Tiffany.

Pertunjukan itu dipentaskan pada 2016 dan naskahnya dirilis menjadi buku kedelapan dari rangkaian serial "Harry Potter". Kali ini, Rowling belum memberikan rincian lebih lanjut soal proyek terbarunya.

TAGS : Harry Potter JK Rowling Buku Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :